Kalian sebagai seorang desainer pasti tahu betapa pentingnya warna dalam setiap project. Maka dari itu, diperlukan sumber warna yang bisa kalian jadikan referensi untuk membuat project kalian semakin menarik. Nah, berikut adalah 7 Situs Web Penghasil Warna Terbaik yang bisa kalian gunakan untuk project kalian:

Situs Web 1: Colour Hex

Warna Pilihan Terbaik

Colour Hex memiliki kumpulan warna dengan variasi yang sangat luas. Kalian bisa memilih warna-warna yang cocok dengan project kalian. Serta, terdapat opsi untuk melihat tampilan warna dalam bentuk gradient.

Pilihan Warna Terbaru

Colour Hex selalu melakukan update setiap harinya. Kalian bisa melihat warna-warna terbaru yang terupdate pada halaman utama.

Situs Web 2: Paletton

Menggunakan Warna Analog

Dalam menghasilkan sebuah kombinasi warna yang baik, kalian bisa menggunakan warna analog yang pas. Dengan memasukan warna yang kalian inginkan, maka Paletton akan memberikan warna-warna analog yang pas.

Melihat Tampilan Warna Sobekan

Paletton memiliki fitur untuk melihat tampilan warna dalam bentuk sobekan. Dan kalian bisa menentukan arah sobekan warna tersebut sehingga menghasilkan kombinasi warna yang kalian inginkan.

Situs Web 3: Material Palette

Kombinasi Warna Material Design

Material Palette memiliki banyak pilihan kombinasi warna yang khusus untuk Material Design. Kalian bisa memilih kombinasi warna yang pas dengan project kalian.

Membuat Warna Custom secara Mudah

Kalian bisa memilih warna custom dengan mudah pada situs ini. Kalian bisa mencari warna dengan menyesuaikan nilai RGB, ataupun menyesuaikan nilai HSV.

Situs Web 4: Coolors

Fitur Generate Warna Acak

Coolors memiliki fitur untuk menghasilkan kombinasi acak dari warna yang ada. Hal ini akan sangat berguna bagi kalian yang kehabisan ide dalam memilih warna untuk project kalian.

Kolaborasi Warna dengan User Lain

Coolors memiliki fitur penggunaan community dimana kalian bisa melihat kombinasi warna dari user lain. Kalian bisa mencari inspirasi pada kombinasi warna yang disediakan oleh pengguna lain.

Situs Web 5: Material UI Colors

Warna Khusus Material UI

Material UI Colors memiliki kumpulan warna khusus untuk Material UI. Kalian bisa memilih kombinasi warna yang sesuai dengan project kalian.

Warna Flat Desain Yang Menarik

Material UI Colors memiliki pilihan warna yang sangat bagus untuk flat desain. Kalian bisa memilih kombinasi warna yang sesuai dengan flat desain yang ingin kalian buat.

Situs Web 6: ColorBox

Kombinasi Warna Terorganisir Rapi

ColorBox memiliki pilihan kombinasi warna yang terorganisir rapi. Kalian bisa memilih warna yang sesuai dengan kategori project kalian.

Template Warna Untuk Project

ColorBox menyediakan template warna yang bisa kalian gunakan untuk project kalian. Template warna tersebut sudah terorganisir untuk mempermudah penggunaannya.

Situs Web 7: Flat UI Colors

Warna Flat Modern

Flat UI Colors memiliki pilihan warna flat modern yang sangat keren. Warna-warna tersebut sangat cocok untuk kalian yang membuat flat desain untuk project kalian.

Warna Terorganisir Sesuai Nuansa

Flat UI Colors memiliki pilihan warna yang terorganisir sesuai dengan nuansa yang diinginkan. Kalian bisa memilih warna sesuai dengan nuansa project kalian.

Bonus Tips:

  • Selalu gunakan warna yang kontras agar tampilan project menjadi lebih menarik
  • Jangan gunakan lebih dari 3-4 warna agar project tidak terlihat ramai
  • Perhatikan pemilihan warna untuk background dan foreground agar project kalian tidak terlihat terlalu mencolok,

Kesimpulan:

Dalam dunia desain, warna merupakan hal yang sangat penting. Kalian sebagai seorang desainer pasti tahu betapa pentingnya warna dalam setiap project. Maka dari itu, diperlukan sumber warna yang bisa kalian jadikan referensi untuk membuat project kalian semakin menarik. Nah, dengan menggunakan produknya Eveerylink, yaitu kumpulan shortcut ke berbagai macam web & tools penting untuk Desainer dan Freelancer, kalian bisa mempermudah penggunaan situs-situs web tersebut. Jangan ragu untuk memanfaatkan produk Eveerylink untuk mempermudah project kalian. Beli sekarang!

Klik disini untuk beli Eveerylink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

7 Rekomendasi Situs Web Gradient dan Warna Yang Akan Membuat Desainmu Lebih Menarik!

Cara ngecek plagiat biar ga dapet nyontekan? Ini dia 5 situs web yang harus kamu gunakan! Ada yang cek gambar dan teks, loh. Cus dicek sekarang!

Ukuran Artboard yang Cocok untuk Membuat Logo yang Menarik

Ukuran Artboard untuk Bikin Logo kudu Pas! Udah tau berapa ukuran yang tepat? Simak yuk biar logo kamu jadi jauh lebih menarik dan professional!

Fungsi Icon Dalam Sebuah Karya Desain

Mengetahui Fungsi Icon dalam Desain: Peran Yang Tidak Boleh Diabaikan. Simak pembahasan lengkapnya di blog kami sekarang!

Ukuran Media Desain Grafis yang Wajib Kamu Ketahui

Ukuran media desain grafis memang perlu kamu ketahui buat bikin karya yang sempurna. Coba cek blog ini biar nggak salah pilih ukuran!